Selasa, 19 April 2011

RUNES

Kombinasi karakter misterius ini, yang diciptakan oleh dewa Ayvenas, dimanifestasikan dunia Taborea.
Semua kekuasaan yang berada di pembuangan penduduknya secara langsung atau tidak langsung berkaitan dengan rune. Dengan kata lain : seseorang yang berlatih selama bertahun-tahun dengan keyakinan teguh dan ketat akan menginternalisasikan dan akan mendapatkan kekuatan besar. Tetapi pengetahuan yang diperlukan untuk melengkapi dominasi dunia hampir tak terbatas.
Setiap masing-masing peninggalan kuno  memiliki kekuatan unik, yang akan memiliki kombinasi efek bahkan memiliki kuasa.
Dengan membentuk kalimat, paragraf dan seluruh bab dari surat-surat rahasia seseorang dapat memperoleh kemampuan untuk baik menciptakan kehidupan atau kekosongan absolut.
Terima kasih kepada kerajaan kuno tentang pemahaman mendalam mengenai kekuatan Rune yang besar, mereka mampu mengendalikan dan menggunakan untuk tujuan mereka sendiri. Tetapi sebagi dinding megah mulai runtuh dan menghadapi kehancuran alam, pengetahuan murni tentang rune hampir sepenuhnya hilang.
Saat ini manusia kurang memahami sama sekali, tetapi kemajuan kecil sudah menghasilkan sistem magis yang bervariasi. Dengan keras membangkitkan kombinasi rune tertentu misalnya seorang penyihir mampu mempengaruhi unsur-unsur dan menggunakannya untuk motif batinnya seperti kehancuran atau penciptaan.

RUNE STONE

Tampak dari luar Batu Runes (Runes Stone) nampak seperti batu biasa, diukir dengan simbol. Tak terhitung banyaknya benda-benda tersebut ada, mereka semua berasal dari unsur dasar terpisahkan dengan satu Rune.
Sebuah Rune stone adalah manifestasi kristalisasi Rune yang melambangkan sesuai dengan esensinya. Setelah memasukkan mereka ke dalam sebuah objek, mereka dapat memberikan atribut khusus dan memang sangat mungkin.
Namun pemanfaatannya menyerupai api: walaupun manusia belajar bagaimana menerapkan hal itu, mereka tidak dapat mengubahnya menjadi air. Dengan kata lain : Jika kekuasaan menimbulkan sebuah Rune Stone disertai oleh efek samping yang tidak diinginkan, Lebih baik kamu hidup bersama dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar